Senin, 30 April 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik lahir dari produk lokal PT Zahir Internasional yang khusus untuk menciptakan software akuntansi guna mempermudah membuat laporan keuangan secara cepat tepat dan akurat.Bentuk tampilan yang mudah dimengerti oleh siapapun menjadi perhatian khusus bagi Tim Zahir Internasional untuk menciptakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

Jangan salah Pilih Membeli software Pilihlah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
banyak Keuntungan yang bisa anda dapatkan bila membeli Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik milik Pt Zahira ini,full suport yang pasti akan semakin memanjakan para pembeli apabila mengalami masalah dalam penggunaan software tersebut karena dukungan para staffnya akan siap melayani anda baik via email,live chat bahkan layanan onsite.tidak heran kalau berbagai penghargaan diraih Pt Zahir untuk Untuk kategori Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari berbagai Instansi Terkait.


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Agar lebih meyakinkan para konsumen Zahir berikut beberapa penghargaan sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang di raih:


1.Tucows
Situs Download online software Terbesar ini memberikan rating 5 sapi Untuk Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik sebagai Software yang aman dari virus dan spyware.


2.Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Zahir accounting oleh Mensesneg Hatta Rajasa,Award ini sebagai pembuktian atas komitmen yang kuat untuk selalu berinovasi.Untuk lebih detail anda bisa melihat Contoh Laporan Keuangan hasil dari Software Akuntansi karya PT Zahir.

3.Winner Apicta-Indonesia 2001
Untuk yang ketiga kalinya Zahir Accounting kembali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award) diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bpk Sofyan Djalil. Dengan ini Zahir Accounting berhak mewakili Indonesia di kompetisi tingkat asia pasifik di Hongkong.


Itulah beberapa Penghargaan yang di terima oleh Zahira Accounting dan masih banyak penghargaan lain yang diterima oleh PT Zahir sehingga semakin mengukuhkan dengan produk andalan software akuntansi menjadi Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar