Selasa, 15 November 2011

Google Panda Cuek Dengan Backlink

Google Panda Cuek Dengan Backlink?hmmm musim panda kayak gini mang harus berhati-hati apalagi blog kita adalah blog utama karena salah-salah bisa kena google sanbox yang meyakitkan,tapi benarkah google panda cuek dengan backlink?sepertinya tidak juga kalau menurut saya pribadi.


Dari analisa ala newbie backlink masih menjadi perhatian juga bagi sebuah blog untuk bisa berada pada pencarian utama google,ini bisa terlihat dari Kontes seo Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang saya ikutkan kontes ternyata hasil belum bisa masuk halaman pertama google karena begitu minimnya backlink yang saya cari,dari kacamata itulah akhirnya saya berkesimpulan bahwa backlink masih menjadi pendukung sebuah blog untuk bisa berada pada posisi puncak dan tentu saja yang utama konten berkualitas dan fresh.

Namun umur domain sepertinya menjadi tolak ukur juga sebuah blog bisa cepat terindex google,juga struktur Theme yang bisa terbaca dengan baik oleh Crawl Google yang katanya harus rapi terlihat mulai dari H1,H2,H3 dst.berawal dari itu Artikel Ban Terbaik di Indonesia GT Radial coba saya buat strukturnya seperti maunya google ngefek atau tidak semuanya belum bisa di jelaskan sekarang,masih butuh waktu 3 Bulan ke depan sebagai pembuktian bahwa Google Panda Cuek Dengan Backlink kah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar