Jumat, 30 September 2011

Memulai bisnis

Memulai bisnis apapun yang akan dilakukan harus ada visi dan misi yang mesti kita buat standard.Kenapa ini harus di lakukan karena tanpa ada visi bisnis anda akan jalan di tempat dan tanpa misi maka kemajuan sebuah bisnis anda akan lambat dan tanpa arah.


Bagi saya pribadi saatnya untuk memulai bisnis adalah suatu keadaan yang memang harus di paksakan agar pola berpikir kita menjadi lebih luas,ada obrolan dengan teman saya yang memang menarik untuk saya publish di sini tapi satu hal arah dan pendapat kita pasti berbeda dan untuk kali ini saya setuju dengan pendapatnya,ia berujar kalau selama ini kita masih menjadi karyawan maka keadaan kita akan seperti itu terus dan merasa nyaman dengan keadaan sekarang,wawasan untuk berkembang menjadi lambat dan tidak bisa mengexplore kemampuan.Berangkat pagi mulai jam 8 pulang jam 5 sore itupun kalau tidak ada over time bagi karyawan All in tentu tidak akan ada uang lembur,maka yang ada dalam hati akan mengomel.he.he.

Bukannya merendahkan para teman-teman karyawan saat inipun saya masih berstatus karyawan namun saya mulai merintis dan akan mulai berbisnis secara serius,ada target yang akan saya capai dalam beberapa bulan ini dan yang pasti ingin menjadi bos bagi diri sendiri dulu baru untuk orang lain.satu hal yang harus jadi pegangan usahakanlah membuka bisnis atau usaha apapun minimal anda menguasai dari bidang tersebut karena bila tidak ini akan berbahaya apalagi dengan keterbatasan modal yang ada,jadi berhati-hatilah dan selalu gunakan visi dan misi yang jelas dalam berbisnis,tetap semangat dan selalu bersyukur kepada Alloh swt dan promosikan usaha anda melalui bejubel market place terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar